Don't JudGe a BooK FroM iT's CoVeR...

LupH iS PreeeeeeeeeeeT....

 
Welcome ^^
Welcome in my Blog.. Please give ur comment.. Arigatou Gozaimashita all.. ^^
I THINK 1
And I'm thinking two is better than one. Haha. When ? :P
I THINK 2
Kebebasan itu berasal dari manusia, tidak dari undang-undang atau institusi.
I THINK 3
Salah satu cara memecahkan masalah adalah jangan memulai dengan mempersoalkan bagaimana masalah itu terjadi, tetapi mulailah dengan bagaimana masalah tersebut dapat terselesaikan.
Link My Friends
  • ¶ Ade Surya Praja ¶
  • ¶ Adi Kurniawan ¶
  • ¶ Ahmad Januar A. ¶
  • ¶ Aprilistiyo A.S ¶
  • ¶ Amyreza Putra W. ¶
  • ¶ Anggun Zahrani ¶
  • ¶ Astrina Oktavia I. ¶
  • ¶ Chairunnisya ¶
  • ¶ Dewi Ratna Sari¶
  • ¶ Erni Siswati ¶
  • ¶ Fazriyansyah¶
  • ¶ Hiekmah Ekawati ¶
  • ¶ Joni Indarto ¶
  • ¶ Lia Purnama Sari ¶
  • ¶ M. Nazar Agliyono ¶
  • ¶ M. Ilham S. P ¶
  • ¶ M. Sabitul Hoir ¶
  • ¶ M. Virgiawan M.P ¶
  • ¶ M. Yazid B. ¶
  • ¶ Noerman Agustian ¶
  • ¶ Nur Asiah ¶
  • ¶ Nur Laila ¶
  • ¶ Rayyan Nawawi P. ¶
  • ¶ Sayyidatuna A S. ¶
  • ¶ Sigit Setyo W. ¶
  • ¶ Siti Herdianti ¶
  • ¶ Siti Nur Hazar ¶
  • ¶ Suci Purwaningsih ¶
  • ¶ Tanogi ¶
  • ¶ Wahyu Hidayat ¶
  • ¶ Wulan Nur Fitria ¶
  • ¶ Yuliana Rahman ¶
==> PenGaLaMaN PaS iKuT PKS (Patroli Keamanan Sekolah)
Sabtu, 24 November 2007

Mo crita banyak nih…. Awalnya, sih gak nyangka aja!!! Pertama dari isenk2 aja, coz PM datenk ke kelas 1 TKJ… NanYain yg mau ikut PKS… Pertama-tama, gw tuh gak tau apaan sih PKS ntu… Ya, gw sih pengen ikut2 aja… Bwt cari pengalaman gtu…

Lagian juga, nak cweknya di 1 TKJ pada gak mau ikut!!! Ya udah deh, w spontan aja bilang ke PM kalo w mau ikut… NaH, trus kan dah didata… Gk lama setelah didata dulu, trus gw ma nak2 yg lain dipanggil ke ruang wakil… Kirain kenapa, eh… taunya diadain penyeleksian gtu… Alhamdulillah gw lolos seleksi PM… Nah, abis itu kepilih dah 10 orang dari SMK 22… 7 orang kelas 1, 3 orang kelas 2…

Aisah ma tanogi dari 1 TKJ, Yanti ma Dita dari 1AK1, Nissa dari 1 AP, Irene ma wulan dati 1 PJ1, Kak Sofian, KaK michael ma KaK Jaka Dari 2 TKJ…

Trus, kira2 1 bulan kemudian… Akhirna, nak2 yg ikut PKS disuruh ikut pembukaan di POLDA METRO JAYA gtu, mama diikutin sama SMA dan SMK se-DKI Jakarta

Set dah… Buannyaaak buanGedddd dah… Tapi, sayangna Qta datengna pas acara dah selesai... Payah bgd dah…!!!

Kita kan dilatih per-kotamadya… nah di kotamadya Jakarta timur, tuh ada SMK 22 (so pasti…), SMK 52, SMK 53, SMK 10, SMA angkasa…SMA 100, trus pa lagi ya… pokokna, ada 10 sekolah dah…

Trus.. Selama 10 kali, kita ikut pelatihan… Kalo gak salah,1 kali ikut pembukaan, 4 kali kita latihan di kebon nanas, di kebon nanas, kita latihan 12 gerakan dasar pengaturan lalu lintas… sama nyanyi lagu PKS gtu…

1 kali di taman lalu lintas di Cibubur... nah, pas di Taman LaLu Lintas di Cibubur, kita tuh datenkna telat… mana disuruh ngiter2 taman lalu lintas lagi… KeSaL!!! Tapi, enak juga si,,, =p

O,iYa… Si TanoGi pengkhianat tuh… Lagian datenkna gk brenk nak2 lain… maklum,dy kan bolos skul..

Nah, pas disana.. kita latihan 12 gerakan dasar lalu lintas lagi, ya bwt mantepin gerakannya gtu… Lalu, disana disuruh maju aja yg berani praktekkin 12 gerakan dasar lalu lintas… nah, bru cwok yang maju 1, cwekna kan gak da yg mau maju.. ya malu2 gtu dah… Gw si PeDe aja gtu (Padahal aslina, malu abis.., trus maju dah gw bwt praktekkin… Lagian, maju aja masa malu, gmn mau maju bangsa ini, kalo bukan Qta yang mulai… Hayah… ngomong apa gw…!!!

Giliran gw maju, cwex dari skul laen ikut2an maju… Cpek dah… Gak kreatif bgd!!! Bisana ikut2 ajah… nah… kira2 ada 2 cwok yang maju, trus 3 cwex termasuk gw…

tRus, kita ber-5 praktekkin gerakannya… Nah, bis itu Nama Qta berlima, dicatet gtu sama bu polisinya… trus, bi situ latihan di POLDA METRO JAYA, bwt penutupan…

Nah… Gw kaget bgd, pas gw disuruh mewakili siswa PKS dari Jakarta Timur… Ya ampun… gak kebayang bgd dah… hixhixhixhixhix… Sempet takut juga… Tapi ya, seenggaknya gw mau untuk bisa… HAYaH……

nAh, bis tuh kita latihan di POLDA METRO JAYA bwt acara penutupan... truS, Pas latihan.. w takut bgd dah, gw kan wakilin Jakarta timur… nah, gw takut ditanya2… Tapi, untungna bu polisina baek bgd ma gw.. bisa dibilang gaul dah tu polisi,,,

PaS besokna, kan acara penutupan… bwt gladiresik, gw latihan sama nak2 yang wakilin Jakarta barat, selatan, pusat, sama utara… kan totalna jadi 5 orang… Sementara temen gw, yang dr SMK 22 en sKuL Laen, sibuk bwt mantepin 12 gerakan dasar lalu lintas…

Mana dilatih sama polisi yang galak lagi dah… Grogi abisa dah…!!! Mmmm… Pas acara benerna, sumpah… gw takut salah dah, soalna kan gw ber-5 maju kedepan gtu… diliatin sama nak2 SMA dan SMK se Jakarta… Cuma 1 kata yg bisa gw ucapin… MALU BGD…

Tapi, endingna tuh bahagia… gw seneng abis… coz gw kepilih jadi siswa PKS terbaik dari Jakarta Timur… Seneng bgd dah, coz gw dah bawa nama baik SMK 22… Lumayan, nyumbang 1 Trophy wat sekolah… Seenggaknya, nama SMK 22 di luar tuh baik… Gw seneng bgd…

=)

posted by Sayyidatuna Aisah Sofiani @ 22.41  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: Sayyidatuna Aisah Sofiani
Home: JakarTa, Indonesia
About Me: JusT ordinarY PeopLe
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER